Home » , , , » Bawang Putih Berkulit Merah Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 134

Bawang Putih Berkulit Merah Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 134

Posted by Sisnet TV

Bawang Putih Berkulit Merah Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 134
Bawang Putih Berkulit Merah Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 134
Sisnettv.com - Bawang Putih Berkulit Merah Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 134. Anna lihat album foto pernikahannya dan mau buang ke sungai. Eliza bilang ke Reza kalau mereka harus kerja sama dengan seseorang. Eliza ternyata telfon Diana. Eliza ngajak ketemuan. Diana gak mau namun Eliza ancam Diana,  bilang ia tahu apa yang terjadi malam itu.  Anna masih syok melihat Dennis kelelep. Anna ketakuan banget Dennis kenapa-kenapa. Akhirnya Warga bantu evakuasi Dennis. Anna melihat Dennis diangkat masih meluk album foto. 

Tiba-tiba tangan Dennis terkulai. Anna makin panik. namun setelah dilakukan CPR dennis bangun. Diana akhirnya ketemu Eliza dan Reza di taman. Diana langsung tanya maksud Eliza apa? Eliza kasih melihat video ke Diana, Diana kaget. Eliza ajak Diana kerja sama. Tau-tau Diana ngamuk terjang Eliza dan mau rebut HP Eliza. Mereka rebut rebutan sampe Diana kedorong dan jatuh pingsan.

Baca Juga:

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 353

Sinopsis Belenggu Dua Hati Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 23

Sinopsis Inayah ANTV Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 137

Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 28 Agustus 2020

Sinopsis Istri Kedua SCTV Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 83

Sinopsis Saloni ANTV Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 19

Sinopsis Magic Tumbler Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 26

Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 28 Agustus 2020.

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 1 - TAMAT

Sinopsis Chandrakanta Episode 25 - Jumat 28 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Jumat 28 Agustus 2020

Sinopsis Saraswati Chandra Jumat 28 Agustus 2020 - Episode 89

Eliza dan Reza nampak panik, lari tinggalin Diana. Tiba-tiba Anna marahin Dennis, ngapain Dennis kayak orang gila lompat ke sungai kayak tadi Cuma demi sebuah album!! Album itu akan Dennis simpan sampai Anna sadar kalau mereka memang ditakdirkan bersama. Anna bilang Dennis gak memaksakan kehendaknya! Dennis bilang namun tadi Anna khawatir. 

Anna menjawab Cuma orang gila yang gak panik lihat Dennis hampir mati.  Anna tinggalin Dennis. Dennis mematung memegang album foto itu. Ana berpikir kenapa dirinya merasa kesepian, dia malah kangen tinggal di rumah Ibu Nora. Dia juga berpikir kenapa Eliza selalu mikirin harta dan mengejarnya. Dia ingin tinggal dengan orang yang dia sayang, namun dia malah bilang kalau keinginannya tidak bakal terwujud.

Vina tanya ke Yeyen apa melihat Diana dimana. Vina lalu mengajak Denis untuk mencari Diana. Vina bilang kalau perasaannya tidak enak. Yeyen bilang kalau pamit ke dirinya, Diana nampak buru-buru dam hanya nitip Brian. Vina mau ikut namun dilarang oleh Denis.

Tiba-tiba warga membawa Diana yang tidak sadarkan diri. Diana akhirnya bangun. Dennis dan Vina tanya apa yang terjadi semalam. Diana bohong dengan bilang kalau ia kepeleset di jalan. setelah Dennis dan Vina pergi, Diana memaksakan diri untuk pergi. Anna dan Eliza ketemu sama klien. Klien begitu akrab sama Anna. Eliza makin kesal karena makin gak dianggap. 

Eliza telepon Reza dan kasih tahu kalau Diana masih hidup. Adhiguna ajak Adrianto dinner mewah di luar untuk merayakan kesuksesan bisnisnya. Adrianto pun mulai gak pandang Adhiguna dengan rendah lagi.  Dennis kaget lihat Anna datang. tiba-tiba Anna minta Dennis kembalikan album foto pernikahannya. Diana pun tercekat dan datangi Anna. 

Anna menatap Diana tajam. Reza merasa gak yakin sama Diana. Eliza kesel sama Reza yang ribet, namun ia pikir omongan Reza ada benernya juga. ELiza akhirnya keluarin hpnya, mau telfon Diana. Di rumah Dennis, Anna meminta Diana untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya dari awal sampai akhir di depan mereka semua. 

Anna makin kaget dan curiga kenapa tiba-tiba Eliza telepon Diana? Diana angkat dan pura-pura salah sambung. Diana lalu bilang ke Anna, kalau ia udah ceritain semuanya ke polisi, kalau Anna mau tanya aja ke polisi! Eliza pun kaget karena sempat dengar Diana sebut nama Anna. Anna akhirnya pamit sambil bawa album pernikahan itu. ia bilang akan terus cari buktinya.


0 komentar:

Post a Comment